cursors

Text Select - Hello Kitty

Rabu, 30 Oktober 2013

SAHABAT

Sahabat adalah orang terdekat kita, dan orang yang selalu ada di saat sedih maupun senang. Sahabat juga bisa jadi orang tua kita sekaligus teman untuk curhat, dimana mereka mau menasehati, memberikan teguran kalau kita salah, memberikan kritikan dan masukan kepada kita agar nantinya kita tidak melakukan hal yang sama dikemudian hari, selain itu memberikan pelajaran yang mungkin sebelumnya kita belum pernah dapat baik itu berupa pengetahuan, cerita kehidupan dan percintaan *aiiihhh sadaapp*


Sahabat juga bisa dijadikan tempat untuk bertukar pikiran, terus bisa saling mengisi juga misal kalau sahabat yang punya kemampuan lebih bisa membantu sahabat yang lainnya yang ketinggalan atau tidak tahu, supaya kita nantinya bisa menyamakan satu sama lain. Sahabat selalu mendukung apa yang sahabatnya lakukan baik bidang pendidikan ataupun hal yang lain selama masih dalam batas kewajaran.

Dalam persahabatan pasti pernah mengalami yang namanya "berantem", dan menurut gue itu wajar. Orang yang pacaran aja bisa berantem apalagi yang sahabatan. Kalau gak ada berantem-beranteman gak seru, karena kita gak tau gimana sifat aslinya mereka terus bisa gak sih kita menyelesaikan masalah itu dengan baik-baik dan terbuka sama sahabatnya dan satu lagi bisa juga gak mereka menerima kekurangan kita dan sifat jelek kita. Nah, kalo kita pernah yang namanya ngalamin konflik atau masalah pastinya kita udah tau tuh sifat aslinya mereka gimana, abis itu sifat jelek yang mereka gak suka kita ubah deh jadi lebih baik lagi biar mereka gak sakit hati dengan sifat atau kelakuan kita ke mereka, abis itu apa yang gak mereka suka dari kita, bisa diperbaikin hubungan persahabatannya yang mungkin sempet renggang gara-gara salah paham setelah diomongin baik-baik, gak ada yang egois dan minta maaf pasti bisa satu lagi hububgan persahabatannya.

Terus kita jaga deh hubungan persahabatan itu menjadi lebih baik dan awet lagi sampai selama-lamanya kalau bisa #Amiiinnnn ....
Karena menurut gue sahabat paling penting dan sangat dibutuhkan saat orang tua kita sedang sibuk bekerja atau dengan urusan yang lainnya, pasti kita mencari tempat untuk bersandar dan bercerita dan itulah yang namanya SAHABAT.

Dan Puji Tuhan dari SMP sampai Perguruan Tinggi (tingkat 1) ini gue punya sahabat-sahabat yang terbaik ^^ Walau kadang suka salah-paham, egois, dan keras kepala. Semenjak pisah sama mereka karena faktor sekolah yang mencar atau gak sekelas lagi, tapi gue ke mereka dan sebaliknya masih tetap komunikasi dan menjalin tali persaudaraan/silahturahmi yang baik sama mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar