cursors

Text Select - Hello Kitty

Jumat, 08 November 2013

Hobi Yang Menyenangkan

Hobi saya adalah mendengarkan musik/lagu. Mendengarkan musik/lagu adalah hobi yang paling utama dan sangat favorit buat saya. Karena setiap saat kalau saya lagi bosen saya mendengarkan musik/lagu untuk menghilangkan kebosanan, lalu dengan mendengarkan musik/lagu bisa mengubah mood saya menjadi lebih baik, membantu daya ingat menjadi lebih baik juga (dengan mengingat lirik lagunya dan dinyanyikan kembali). 

Lalu kalau lagunya berbahasa inggris saya juga sambil belajar dengan cara menulis liriknya kembali dan mencari tahu apa arti atau isi lagu tersebut dari liriknya, selain itu juga bisa buat motivasi dengan kata-kata yang ada dilagunya (mungkin kata-kata atau liriknya membangun atau ada lirik yang tidak pernah saya dengar namun, mengandung arti yang  sangat baik). Terkadang saat mandi pun tak lengkap rasanya kalau tidak mendengarkan musik/lagu dan bernyanyi. Karena setiap orang pasti mengalami hal seperti itu. 

Di kamar mandi bisa dikatakan sebagai ajang kita untuk konser dimana kita bisa bernyanyi lebih dari 5 lagu (sampai lupa waktu) dan bergoyang.  Nah, dengan seringnya kita bernyanyi juga dapat melatih suara kita menjadi lebih baik dan bagus dan tidak perlu yang namanya les atau latihan vokal (dalam kata lain kita belajar secara otodidak atau alami). Dan itulah beberapa keuntungan saya mendengarkan musik/lagu.
Selain itu mendengarkan musik/lagu terkadang menggambarkan isi hati saya yang sedang sedih  dan senang saat mendengarkan lagu yang melankolis dan gembira. 

Rasanya kalau saya tidak mendengarkan musik/lagu sehari aja rasanya tidak afdol/enak. Karena musik/lagu bisa dibilang dapat memberikan warna dalam hidup kita, tidak hanya masalah dan kegiatan sehari-hari kita tapi musik/lagu juga berpengaruh.


"LISTENING TO MUSIC IS A PART OF MY LIFE"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar